ukaclp.blogspot.com

Halaman

Selasa, 24 Maret 2009

Memory in class 2E Spenma

1. TMII2. TMII * Istana Bonek *

3. My class in TMII

3. Cewe2 narsis

4. Sing nduwe jepretane


itu tadi adalah foto-foto kami saat sedang study tour ke jakarta, tau ga, hampir saja tuh aku lupa sama temen2 aku, bahkan memori saat study tour pun aku juga hampir lupa. Untung saja ada mbokayu katri sing masih gadhah foto-foto djaman doeloe. Makasih banget ya Non, aku udah di penjemin foto-2 ne. he he he.
buat temen2 aku, semoga dengan sedikit foto yang aku upload ini kalian tidak akan pernah lupa akan masa-masa saat kita dulu masih di SLTP N 5 Cilacap Sekarang SMPN 5 Cilacap, terutama ini foto untuk temen2 di kelas 2E ( hehe ). Tentunya kalian jangan sampe lupa akan mamas DIDY MU'ARIF, karena mamas insya alloh tidak akan melupakan kalian semua.
temen2 yang sekarang ada di jakarta, jabar, yang masih di cilacap, di jatim, bahkan saya dapet info ada yang di luar negeri ni.... ayo, kapan2 kita kumpul2 lagi,,, mamas kangen kalian semua,,,,

kalo masih ada yang punya foto kita tolong aku di hubungi ya,,,
thanks banget loh,,,,

salam hangat ur best friend

Didy Mu'arif {ukaclp@yahoo.co.id} +62856 264 33 11
SMPN 5 Cilacap [ 1F, 2E, 3F ]

Tidak ada komentar: