ukaclp.blogspot.com

Halaman

Senin, 02 Maret 2009

Romantic_sithic part 3

Cinta yang tak sampai adalah cinta yang mulia, dan tak akan hilang sampai akhir zaman….
Janganlah berduka, kalau cintamu tak sampai karena itu adalah awal dari cinta sejati

Cinta ibarat 1 janji yang dibuat dalam hati…
Tak dapat ditulis, tak dapat dibaca… Namun takkan terpisah oleh jarak, tak akan berubah oleh massa. Sedetik di mata, selamanya di jiwa.

Cinta adalah angin, tidak bisa dilihat tapi bisa dirasain
cinta memandang waktu dan usia. Bila kita merasakan cinta segala rintangan bukanlah masalah


Cinta merupakan perjalanan dongeng yg takkan kunjung berakhir
tanpa cinta mungkin tak ada hari yang cerah
dan aku harap kamu merasakan itu semua

Jika aku dapat menarik pelangi maka ku akan membentuk “namamu” & ku akan mengembalikan ke “Langit” agar semua orang tahu betapa senangnya aku

Kata guru biologi : cinta adalah rasa sayang yg dimiliki smua makhluk hidup
Kata guru fisika : cinta itu getaran
Kata guru ppkn : cinta harus dengan perasaan
Kata guru agama : Cinta itu dilarang karena bisa menimbulkan maksiat
Kata guru kimia : Cinta adalah reaksi & bahan beracun yang bisa membuat manusia berubah
Kata guru bahasa : Cinta adalah rangkaian kata yg indah dengan makna yg mendalam
Kata guru ekonomi : Cinta itu ngabisin uang
Kata guru bahasa inggris : Love is CraZy
Kalo kata kamu apa?

Kamu boleh aja bertemu dengan orang yang lebih menyenangkan dari aku…
yg lebih baek dari aku
lebih lucu dari aku
lebih keren dari aku
lebih ngertiin kamu dibanding aku
Tapi… 1 hal yg harus kamu tau.. Aku akan selalu ada untukmu jika mereka meninggalkanmu!

Hati hanya dapat mencintai sekejap
kaki cuma bisa melangkah sejauh lelah
busana tak selamanya indah dimata
tapi memiliki teman sepertimu adalah keabadian yg tidak ternilai

Terungkap sudah semua rahasiaku dalam dirimu kini ku tau dirimu bukan untukku
Percuma saja kita bicara ttg cinta bila dirimu selalu berpaling dariku
Salahkah aku bila aku lepaskan semua rasa karena ku tau cinta sejatimu bukan untukku
Besar rasa cinta yang dulu aku punya, kini hilang terkikis oleh semua luka
Biarkan aku pergi bersama malam gelap yang dingin, rasakan smua sakit hati yang harus aku lalui
Biarkanlah saja aku lupakan dirimu bunuh cintaku oh kekasihku, salahkah aku bila aku harus berahan?
usai sudah semua cerita antara kita
Aku bukan untukmu

Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu sayang demi orang yang kamu suka, suatu saat nanti orang yang kamu suka akan meninggalkanmu demi orang yang dia sayang.

Tidak ada komentar: