ukaclp.blogspot.com

Halaman

Senin, 02 Maret 2009

I Like Monday

Setelah pusing dengan urusan komputer yang tak kunjung selesai juga. Akhirnya aku memutuskan untuk istirahat sejenak,, sambil berfikir tentang sesuatu yang lain,,,
ternyata malam tak terasa sudah mengampiri,,, tiba-2 ada YM masuk,,, oh ternyata dari temen ku si corlus,,,, aku diminta untuk segera menyelesaiakan tugas aku di SMK Makmur. Malam itu aku langsung meluncur ke SMK Makmur untuk menyelesaikan tugas aku. Sesampainya d SMK Makmur, ternyata pekerjaan udah selesai semua, jadi aku ga kerja apa2. Setelah dari Makmur aku langsung makan di angkringan jl perintis. abis 2 bungkus nasi koetjink, 2 mendoan, 1 sate, 1 es teh,,, cukup untuk mengganjal perut. Makan selesai aku langsung ke SMKN 1. Disana aku cuma browsing,, mainan komputer,, chating,,, terus tidur,

Bangun jam 6 kurang,, sholat shubuh,,, terus pulang, sampe rumah, sarapan, nonton tipi bentar terus nganter adek sekolah.
Pulang abis ngater adek, ternyata tak terasa tadi ada yang telp, tenyata dari anan, karena tadi pas di jalan mungkin aku ga kedengeran,, aku terus aku sms dia, eh, ternyata dia palah bales telp. ya udah dech,,, aku angkat telp dia,,
wuih. . . . seneng juga tau di telp ma orang yang spesial dalam hidup. ga lama sich dia telp,, kira2 cuma 10 menit, karena aku juga harus melaksanakan aktifitas aku seperti biasanya,, jadi dengan berat hati aku juga harus tutup dech telp dari dia.
Lumayan,, hari yang tadinya aku pikir sangat menyebalkan,,, SENIN<<<<>

Tidak ada komentar: