ukaclp.blogspot.com

Halaman

Jumat, 06 Maret 2009

Andai Uka bisa berharap

wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting
Yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai
dan berusaha menjadikan sifat-sifat terbaik ada pada diri kita
dan kita haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa kita hidup
Sehingga hidup kita tidaklah sia-sia

Dan bilamana akhirnya kami berdua bertemu Aku berharap kami berdua dapat mengatakan :
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segalanya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan
Jika kita kehilangan cinta, pasti ada alasan di sebaliknya. Alasan yang kadang-kadang sukar untuk dimengertikan. Namun percayalah bahwa ketika Dia mengambil sesuatu, telah Dia mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untuk diberikan.

Cinta antara dua jiwa telah dikatakan boleh membakarkan semangat seseorang itu untuk memeliharakan akhlak yang mulia, memperbaiki pergaulan antara manusia dan menjaga adab dan keperibadiaan. Selain daripada itu, ia juga dipercayai dapat menghilangkan kekhawatiran dan ketakutan dalam hati, menjernihkan akal dan menyucikan jiwa kita. Tetapi, cinta juga merupakan ujian, godaan dan cubaan kepada manusia kerana ia merupakan pertarungan dan pertimbangan di antara akal dan rasa.
Andai kata cinta itu sebuah pengorbanan,mengapa pengorbanan itu bukan noktah sebuah cinta? Andai kata derita itu harga sebuah cinta,mengapa cinta itu semakin sukar untuk dimiliki? Cinta umpama kota kristal, indah di penglihatan , derita di perasaan….

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
kenapa cinta akhir nya selalu menyakitkan walaupun kita sering kali sudah mencoba tuk mengerti.
kadang kita mengalah hanya demi cinta tidak hilang,tapi semakin di mengerti semakin kita merasakan sakit yang pilu.kadang ada rasa tidak ingin jatuh cinta lagi,tapi cinta tetap cinta kadang dia datang bagai hujan yang kita tidak tau,pagi,siang,malam,tiba2 dia datang tampa kita ketahui.
cinta adalah misteri,yang tak ada seorangpun yang akan bisa mencari celah jalan menghadapinya dikala susah maupun senang. allahualam....

Tidak ada komentar: