ukaclp.blogspot.com

Halaman

Jumat, 06 Maret 2009

Untuk '24s' disana ()() Cukup Sudah ()()

Saat ini aku tak mengerti
tak tahu apa yang kau pikirkan
benar-benar tak mengerti
bagaimanakah jalan pikiranmu
segala perasaan yang kuberikan
bagimu tiada artinya
aku tak dapat banyak berharap
tapi satu yang kuharapkan
kau dapat menghargai perasaanku

entah kau sedang memikirkan apa
aku tak dapat membacanya
entah kau sedang mengharapkan apa
aku pun tak tahu,
jika ku harus terus menerus bertahan
bertahan dalam ketidakpastian darimu
hanya ada sebuah pertanyaan yang terus tertanam
hanya ada sebuah keraguan yang tersirat
hanya ada sebuah tanda Tanya dalam hati dan pikiranku
apalah arti sebuah pengorbanan?


cinta yang selalu mengatakan harus berkorban
harus rela menitikan air mata demi melihat dia bahagia
tapi apa?segala pengorbanan dan titian air mata
yang mengalir tak pernah berarti suatu apapun
yang diartikan hanyalah kekecewaan
cinta yg dikatakan dapat mengalahkan segalanya
tapi apakah cinta dapat mengalahkan ke-egoisan seseorang?

waktu yang selama ini kuhabiskan bersama denganmu
semua nya telah mebuat ku mengerti betapa besar rasa sayang itu
namun ada kecurigaan dalam hati ini
tak tahu kau hanya berdusta
atau kau berkata jujur tentang segalanya

tetapi..kecurigaan itu timbul
ketika aku takut akan kehilangan cintaku,
jika saja tak kulihat dan tak kuingat kejadian itu
mungkin saat ini tak kupendam
sedikitpun rasa curiga
ooh..betapa ingin rasanya ku putar kembali
waktu yang slama ini tlah kujalani
agar tak sedikitpun curiga di hati ini..
agar semuanya berjalan dengan kesempurnaan
tanpa ada nila sedikitpun...

Tidak ada komentar: