ukaclp.blogspot.com

Halaman

Jumat, 14 Maret 2008

Woii,,,, Angkatan 2007 !!!!!

Sudah lama sekali memang saya tidak memantau secara langsung kegiatan mahasiswa 2007. Namun, dari beberapa hal yang dapat saya tangkap ( maling apa ditangkap? ) ternyata koordinasi antara anak-anak mahasiswa 2007 sangat kurang sekali.

Sudah banyak hal saya mencoba untuk memberikan tugas-tugas kecil kepada anak-anak 2007, sudah kita berikan fasilitas ( kertas buat ngisi data, dsb he:> ) kita sediakan ruangan ICT Dinas untuk kita belajar bersama, tapi ternyata masih belum berjalan dengan cepat dan tepat, seperti apa yang kita harapkan.
Dalam rangka untuk memperbaiki sistem koordinasi yang 'lemah', maka kita memang masih perlu adanya pertemuan rutin 2 angkatan ( 2006 dan 2007 ) + ICT Center dan Dinas.
Sehingga kita bisa memantau perkembangan, kekurangan, serta bisa saling share tentang apa yang terjadi dan kita alami dimasing-masing tempat magang.
Namun, tidak lupa tetap saya ucapakan terima kasih bagi mahasiswa 2007 yang selalu berkoordinasi ( minimal dengan saya ).
Bagi yang belum sempat untuk saling tukar pikiran, kita yang ada di diknas siap untuk itu semua.
Kami siap untuk menerima masukan untuk kebaikan bersama.

kritik dan saran :
ict.pdkclp@yahoo.co.id

1 komentar:

mamecilacap mengatakan...

sing waras tanggap ! sing nylenger ya bali bae lah