ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 02 Maret 2008

ternyata 35 KM !!!!



aLhamdulillah,,,, akhirnya kesampaian juga.
gerak jalan Srandil-Cilacap yang diikuti Tim ICT Centre ( Jardiknas ) Cilacap dalam rangka ikut berpartisipasi dalam rangka HUT Cilacap ke-152 telah selesai.

Meski hanya dengan persiapan seadanya, tanpa latihan. Kita berangkat dari markas sekita pukul 14.00 WIB dengan menggunakan mobel Pick Up. Sampai ditempat start ( Srandil ) pukul 15.30 WIB kita langsung sholat untuk menyegarkan pikiran.
Kira-kira pukul 16.45 WIB kita mulai start. Didampingi oleh Tim Official ( Aim, Semprong, Deni dan Pak Suyono <>) kita dikawal dengan pengamanan yang seadanya juga. Kita istirahat hanya 1 kali di Slarang untuk sholat Maghrib. Setelah sholat maghrib dengan suasana jalan yang cukup gelap namun ramai dan sedikit gemiris kita kembali melanjutkan perjalanan.
Memasuki perkotaan suasana mulai ramai, penonton yang berada di pinggir sepanjang jalan membuat kita semua menjadi tambah semangat.
Meski pada saat dijalan ada sebagaian dari anggota tim yang mesti diganti, namun hanya 4 dari 11 orang yang terus bertahan sampai garis Finish ( Mamas, Arif, Tri Aji dan Awit ).
Meski Kaki Kram, Lecet, Pegal-pegal namun itu semua demi mensukses kan Acara HUT Cilacap demi kecintaan kita pada kota Cilacap tercinta. dan mengenalkan Jardiknas kepada khalayak ramai.

TIM Gerak Jalan Jardiknas ICT Centre Jardiknas Cilacap.
- Yuliamoko, S. Kom ( Komandan )
- Awit
- Nasir
- Andhy
- Tri Aji
- Didy Mu'arif ( Mamas )
- Heru
- Akromul Fata
- Anggi ( Bagol )
- Eko Priyono
- Arif
- Amri ( Semprong ) ==> Official
- Deni ==> Official
- Aimatun ==> Official
- Suyono, S.Pd. ==> Official ( Dinas P dan K )

Maju terus, JARDIKNAS !!!
Pantang Mundur JARDIKNAS !!!
Sampai Rampung, JARDIKNAS !!!

Maju Cerdas bersama JARDIKNAS !!!

Tidak ada komentar: