ukaclp.blogspot.com

Halaman

Kamis, 20 Maret 2008

Curhatnya pak Kas_11 Maret 2008

1. sejak malem sampai pagi temen2 melaporkan domain jardiknasjateng this domin EXPIRED ON MAR 08, 2008, kami coba telpon langsung ke adhosting, sampai 3 nomor telpon, no yang terakhir yang bisa jawab, tapi jawaban telpon belum memuaskan, dah lama telpon, tau2 putus dan kami telpon ulang dah gak bisa lagi, kami hanya mau konfermasi untuk diperpanjang dan berapa kami bayar lagi, ini akan kami selesaikan secepatnya
2. tugas ke 7 untuk pendamping kota dan kabupaten, baru 2 yang masuk, saya minta bantuan sama sub/wakil kordinator provinsi, sama pak bambang eka purnama dan pak adnan dah aku sms lebih 10x untuk bpk bambang, unt pak adnan sekitar 5x belum juga dijawab sampai aku nulis di blog ini, baru muncul sms dari bapak kardiyono, kami mohon dengan rendah hati kami minta tugas rekan2 pendamping khususnya yang ke 7 untuk segera diselesaikan dan dikirim ke email muhkasmadi@yahoo.com, ini juga demi anda, bukan untk kami, saya tidak tahu unt apa data ini unt bpk Gatot, yang pasti ada manfaatnya
3. bersamaan juga ada pendamping wonosobo minta user dan pasword untuk menjadi operator, ini dah aku selesaikan, tapi langkah2 mutasi belum kami kasihkan, karena banyaknya masalah yang muncul
4. ada sms jardiknas kota tegal lagi mati, kami belum bisa melaporkan ke jakarta
5. sdh beberapa hari jika jardiknas trobel, yang bisanya kami call ke temen mas Dody posko jakarta, sekarang sistem baru harus ke 0800telkom, tapi aku juga telpon sering sibuk,
6. pagi2 dah ditelpon dari biro jakarta mas Chuli konfermasi kopertis 6 belum aktif sampai sekarang, sama bplsp semarang, hari ini dah aku telpon sama pak sumarsono selaku penanggungjawab konpertis 6 unt jardiknas, no hp pak sumarsono dah aku kasihkan sama mas Chuli bisa dibimbing langsung saja oleh posko, semoga cepet berhasil koneksinya, unt yang bplsp pak heri, hpnya diluar jangkauan
7. aku mencoba kirim email ke kordinator dari jumlah 35 kabupaten dan kota, ada 5 alamat email yang salah alias dah hamil saya cek di milis, dan ada tanggapan hanya 2 kordinator, kayaknya komunikasi lewat email gak jalan, biasanya lewat sms baru bisa jalan, tapi trus apa gunanya internet, kalo komunikasi harus lewat sms, tambah pusing juga, gak ada perubahan, tapi setiap bertemu, ditanyai sering monitor, ini aku kirim japri untuk ditanggapi, kalo gak ditanggapi berarti dia bilang sering monitor hanya omongan aja
8. bayak client ict gak konek ke ict center dan malah ada ict center gak konek ke dinas, alasan radio kena petir dll, kalo dah gini trus gimana
9. jumlah mahasiswa d3 jateng sekitar 3.000 juga sebagian besar enak2 saja, hanya mungkin kuliah saja, gak pernah buka apa itu web apalagi apa itu blog, saran pak wahyu akatel bagus, untuk kordinasikan ;provider, ict dan dinas, ini gak gampang kalo dah melibatkan dinas, padahal waktu berjalan gak akan berhenti 1 menitpun
10. ada laporan dari D3 ada beberapa ict center gak pernah ada aktifitas, kalo D3 datang hanya nongkrong2 ya karena gak ada aktivitas di ict, malah ada ruang ict dan dijadwal terkunci rapat
11. masukan pak budi ict karanganyar bagus unt dikumpulkan, tapi habis kumpul ya selesai begitu aja
12. aku coba pengumuman aku send ke provider, yang diterima konsorsium pjj-d3, dari 5 hanya 2 yang jawab, yang 3 harus lewat sms, payah juga
13. masih banyak permsalahan, gak bisa semua itu kami utarakan disini semuanya kawan,
mohon saran dan masukan temen2 dan rekan2 di jawa tengah, kerelaan untuk menyempatkan waktu 1 menit aja untuk tanggapan, masukan rekan2 di jawa tengah, saya sudah lelah, bener2 lelah, tapi jangan hanya masukan saja, tapi juga solusi yang terbaik bagi kita semua.

http://jardiknasjateng.org/blog/?p=1249

Tidak ada komentar: