ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 23 Maret 2008

Kapan ya???

Aku melihat sebuah gejala aneh mulai merambat disini. dulu iya jalan bareng, makan bareng, kemana-mana selalu bareng, sekarang? kapan itu bisa aku liat lagi ya?

Mungkin betul dalam hidup ini tuh ga ada yang sempurna. Pasti ada kelemahan yang terdapat dalam diri manusia. Namun tuhan menciptakan kelemahan itu apakah kita semua menyadarinya?
banyak orang yang tidak bisa menerima kekurangan kita ini. Sebenarnya bagi mereka yang berfikir, pasti tuhan memberikan itu semua ada sebuah maksud lain yang lebih berharga.
apak kita akan diam saja saat kita merasa kita kurang? Apakah kita akan diam saja saat kita merasa kita telah lemah? kita masih punya semangat, kita masih punya teman, kita masih punya segala yang kita punya, yang itu semua tidak akan pernah kita lihat hanya dengan kasat mata, kita punya sesuatu yang dapat kita lihat dan kita rasakan hanya lewat hati dan perasaan kita.
Mari kita perbaiki tali silaturahmi kita, kita kuatkan lagi semangat persaudaraan kita. aku yakin kita semua masih punya hati nurani.

Cobalah untuk berfikir dengan hati nurani kalian masing-masing.
maaf jika ada salah kata.

Tidak ada komentar: