ukaclp.blogspot.com

Halaman

Rabu, 14 Mei 2008

Malam lagi nich bu,,,

tak terasa malam sudah berganti, jika siang, sore, hingga malam tadi aku pengen banget mandi,,,( he ,,, coz sekarang pas Q nulis ini,,, aku belum mandi,, biasa ajah kan??).
dini hari ini udara dingin sudah menyelimuti tubuh ini,,, sekarang dengan komputer didepan aku, scanner depan, laptop kanan aku, dan dengan secangkir teh anget yang sekarang sudah dingin. serta temen-temen dari klaten yang sampe sekarang juga masih pada melek.

mulai tanggal 13 mei ini aku dan temen-temen dari klaten mendapat tugas untuk melakukan scanning Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional ( UASBN ) kab Cilacap. Jumlah siswa SD/MI/SDLB yang terdaftar untuk mengikuti ujian ini sejumlah 34.953 siswa. Berarti kita harus melakukan scanning jumlah 34.953x3 = 104.859 lembar jawab. semua itu harus diselesaikan dalam waktu 1 minggu. sedang alat scanner yang ada hanya ada 2 ( wah,, bisa mulur nich,,,, ) tapi nyante ajah, kita tetep optimis kok klo 1 minggu bisa kita selesaikan meskipun pagi ketemu pagi selama 1 minggu.
sekarang jam di laptop udah menunjukan pukul 02.33, dan tadi baru ajah selesai 1 kecamatan, dan kita sudah menyelesaikan 6 kecamatan dari 23 ( he^_^).
sekarang aku mau pulang dulu, untuk besok pagi aku melanjutkan lagi perjalana yang masih panjang.
maafin aku mak,,, aku pulang nya pagi terus,,, pintu jangan di kunci lho,,, i miss u mak,,,
bye

Tidak ada komentar: