ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 11 Mei 2008

boleh downk,,,

Tengah Malam, Saat berjuta orang dipermukaan bumi pertiwi indonesia sedang menikmati lelap tidur mereka,,, aku sedikit tersentak dengan kemilau cahya bintang yang sedang bersinar diantara celah awan mendung nan kelabu. Aku hanyutkan perasaan aku ini didepan komputer yang sedang aku sanding.
Sepintas aku teringat akan sms dari some one, yang belum aku baca penuh beberapa sat lalu. Sebuah kata sapaan yang memang sedikit tidak perlu namun itu semua memang cukup sedikit tenangkan aku dalam mengisi malam hariku ini.

sebuah kata sapa sederhana yang memang hampir setiap hari aku dengar (nanum memang beberapa hari ini aku tak mendengar kata yang biasa dia sapakan kepadaku). Perasaan memang sesuatu yang sangat berharga yang dikaruniakan oleh tuhan kepada setiap umat manusia. Aku rasakan sebuah perasaan yang amat sangat pedih ketika semua panca indra ini menangkap sinyal-sinyal yang sangat mengecewakan.
Ada segudang harapan yang memang coba aku tembatkan pada dermaga yang bisa tenangkan jiwa dan ragaku.
Hih,,, lupakan itu semua,,,
karena sekarang aku pikirkan bukan bagaimana aku mendapatkan semua cita-cita aku dalam sebuah kerangka kebahagian yang bukan hanya untuk aku semata, namun untuk keluarga aku serta orang-orang yang berada disekitar aku yang tentunya memeng sangat aku sayangi. Aku berikan semua yang ada dalam hidup aku. aku ingin coba berikan sebuah ketenangan dlam berbagai macam aspek.

=======
udahlah,,, ceritanya aku sambung lagi lain waktu,,, sekarang aku ngantuk.

oia,,, hari ini pengen ucapin thanks yang sangat buat anan yang ada 'sana' yang udah mau temenin aku jalan2. u'r is the best my prend,,,150888

Tidak ada komentar: