ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 11 Mei 2008

Malam ini,,, aku,,,,

Jarum jam yang ada di dinding ruanganku telah menunjukan hampir pukul 00.00 WIB. Mata ini udah amat sangat ingin terpejam. Namun tangan dan pikir ini masih ingin berkelena menyelesaikan berbagai macam tugas yang sudah ada dihadapan aku. Dari tugas kuliah, sampai dengan tugas kantor yang 'belum selesai'.
Besok senin adalah jatah kelas aku untuk kuliah di kampus yang amat sangat megah, penuh dengan fasiitas yang sangat 'memadai'.

ah,,, lupakan kampus, sekarang yang sedang ada dalam benak aku adalah bagaimana cara untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah aku yang belum selesai. Gila,,, kemaren ajah aku nilainya jeblog banget, sekarang apa aku harus jeblog lagi? padahal dari awal semester ini aku udah bersemangat banget untuk bisa membalikan IP aku yang ada di semester 3. Padahal untuk semester ini ajah aku pasang target IP tinggi banget,, 3,00.
sebenarnya mungkin bodoh aku kenapa aku pasang target yang sangat dhuwur?? padahal utek aku ajah pas-pasan, owalah palah bukan pas-pasan lagi,,, palah kurang,,,,
cilacap-purwokerto, lebih dari 60 KM, bensin selalu 2 Ltr, hujan angin, panas dingin, masuk angin, badan pegal-pegal, aku jalani tiap hari demi mendapatkan sedikit ilmu (cie,,, apah iyha???)
tapi kenapa aku kok palah kayak gini>????
eitzzz,,, cayo didy,,,, jangan mundur dulu downk,,,,, cobalah ,,,,
ingat !!! YOU CAN IF YOU THINK YOU CAN.
jangan patah semangat, kamu pasti bisa,,, 3,00???? cil,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

lupakan sejenak tentang kuliah, sekarang kembali ke pekerjaan yang ada disamping kamu. Beresin itu komputer,, rapikan yang benar, besok berangkat yang awal, jangan mulur, siapkan, dan kerjakan tugas kau dengan baik, dan jangan lupa awali apapun semua yang kau lakukan dengan do'a yang tulus. Karena semoga apa yang kamu lakukan akan mendapat barokah dari sang pemberi nikmat.

TUTUP MATAMU MALAM INI JIKA KAU LELAH
LELAPKAN TIDURMU DALAM BUAIAN PELITA MALAM
TERBANGLAH KAU DALAM ALAM MIMPI IMAJIMU
NAMUN JANGAN PERNAH KAU LUPAKAN
JIKALA KAU SUDAH TERJAGA
DAN PAGI SUDAH MEYERGAPMU
BERIKAN SENYUMAN YANG TERINDAH UNTUK
DAMAIKAN DUNIA YANG PENUH DENGAN FATAMORGANA

Jangan Pernah Sedih, Maka Jangan Menangis, Maka Kau Akan Bangga Karena Kau Mengenalku.
yOu CaN iF YoU ThiNk You CaN

Tidak ada komentar: