ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 03 Januari 2010

indah kurasa bersamamu.

aslkm. salam hangat dan rindu yang teramat sangat aku sampaikan padamu ya ukhti. hari yang indah dan tak akan pernah kulupa hampir aku dapatkan tiap hari saat2 bersama. hari yang begitu membuat hati dan diri ini serasa tak ingin engkau jauh pergi. hari yang didalamnya aku ingin engkau selalu bersamaku. ya ukhti... semoga rasa ini tak akan pernah salah, seperti kata yang telah kau ucapkan kemarin itu, bahwa rasa ini adalah datang dari Yang Maha Pencipta. Tak akan ada yang akan bisa kita perbuat ketika rasa itu hadir. bagiku akan terus berharap, semoga rasa ini akan selamanya ada.
ya Alloh ya Rabb, kumohon padaMu ya Alloh tolong tundukan pandanganku terhadapnya, aku malu,,, aku masih belum siap untuk ungkapkan ini semua, tapi sungguh aku ingin menyampaikan sedikit demi sedikit. Mungkin aku tak akan ungkapkan dengan kata secara langsung, tapi aku ingin dengan perbuatan dan perilaku yang aku sampaikan padanya semoga dia dapat mengerti.
ya ukhti,,, andai kamu tahu, sebenarnya cincin itu akan aku persembahkan untuk kamu. namun kapan aku masih belum dapat memberikan, aku ingin siapkan mental aku dulu untuk bisa berikan dan ucapkan kata itu. Ku tahu kamu mungkin belum akan siap untuk itu semua. ya ukhti,,, jujur dari hati yang terdalam aku ingin bermuamalat bersamamu untuk mencapai jannah illahi. Memang, tak akan pernah aku ucapkan kata cintaku untukmu sebelum kita terikat dalam ikatan suci yang sebuah ikatan walimatul 'usry yang sungguh sakral dan abadi. Mungkin dengan khitbah satu-satunya jalan untuk kita dapat sedikit belajar untuk mengarungi sisa hidup yang akan kita jalani selaras bersama. Andai saja engkau dapat menungguku, aku mempersiapkan segala yang aku perlu untuk kita kedepan, sungguh aku sangat bahagia karena ku tahu betapa besar rasa sayangmu padaku. namun ukhti, jika kau tak sanggup ketika kau harus mengunggu terlalu lama, maka kumohon kau untuk bisa segera mengatakan padaku. maka aku persiapkan segalanya dengan amat cepat dan segera, sesuai kemampuanku. semoga tak akan ada lagi ragu dalam jiwaku ini, semoga kau dapat mengerti betapa besar dan mendalam rasa ini padamu. ini bukan suatu untaian kata indah yang aku tulis, aku tak bisa menulis kata-kata yang indah, karena aku bukan penyair dan aku juga bukan seorang pujangga. dan kata indah yang amat indah sesungguhnya adalah kalam illahi. ini hanyalah ungkapan rasa yang ada dalam hati. jika berantakan harap maklum ^_^
teruntukmu yang ada disana. ukhti,,,

Tidak ada komentar: