ukaclp.blogspot.com

Halaman

Kamis, 31 Desember 2009

purnama akhir tahun 2009

wah..wah..wah... malam ini emang malam taun baru. tapi ati ku masih biasa aja, kayak g ada yg istimewa. mending liat purnama ajah. mungkin kalo malam ini bisa aku gambarkan dengan sedikit tulisan, bgini. cuaca malam ini cerah banget. meski ada sedikit awan, tu juga sebagai penghias malam. angin seperti ga ada, sehingga emang rada panas. tapi tetep asyik kok buat nulis2. kembali k bulan. waah... tiap aku liat bulan pasti aku inget ukhti... sebenernya ingetnya semasa SMA. kalo malem kadang dia duduk d teras depan rumah sambil liat bulan. kadang aku juga pas mungkin kebetulan liat bulan. namun bukan hanya itu, bulan ini kalo d liat. d rasa tuh adem banget, kayak aku lagi liat dia. ademmmm banget ni ati... tenang...asyik dech pokoknya. tiap pagi d skolah kalo ketemu pasti kita crita bulan yg semalam. kayaknya biasa... tapi bagiku istimewa, tapi semenjak kita kuliah... kita udah jarang banget crita tentang bulan. kita terlalu jauh dan sibuk dengan urusan ati kita masing2... tapi tu smua tu ga masalah... ckup liat bulan aku udah kepikir dia... udah adem niy ati... makasih ya ukhti... sesungguhnya kamu banyak banget berperan d hidup aku... makasih ya... thanks y alloh...

Tidak ada komentar: