ukaclp.blogspot.com

Halaman

Senin, 04 Januari 2010

ya rabb kumohon,,,

ketika malamMu telah datang dan siangMu telah berlalu. ijinkan aku untuk selalu bisa menyebut namaMu dalam derai air mata yang selalu mengharap kasih sayang dariMu.

ya alloh ya rabb semesta alam, dalam hening malamMu ini, ijinkan ku tuk sedikit memohon kepadaMu, mengharap belas kasihMu rabb yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. ijinkan aku memohon ampun atas segala khilaf diri yang telah lalu dan yang akan datang, lindungilah aku dalam benteng dinul islam, sinarlah hatiku dengan sinar kesucian dariMu ya rabb Yang Maha Pelindung. Janganlah kau tutup hatiku ini dengan noktah-noktah yang menghalangi keimananku padaMu. jadikanku sebagai orang yang selalu bersyukur, jangan engkau biarkan kami masuk kedalam golongan orang2 yang kufur atas nikmat yang telah engkau beri. Mudahkanlah jalan hidup kami, rejeki kami, jalan hidup kami, jodoh kami, serta mati kami. Ya Rabb,,, jadikan hati dan bibir senantiasa untuk menyebut dan memanggil-manggil namaMu, selalu meng-Agungkan namaMu, dan selalu terngiang atas segala ayatMu.
Sungguh sesungguhnya tiada Tuhan yang patut kami sembah kecuali engkau ya alloh, tuhan semesta alam yang mencipta alam raya beserta isinya. dan sesungguhnya aku bersaksi bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi akhirul zaman sebagai rasul alloh yang menyampaikan berita baik dan peringatan bagi seluruh umat.
ashadualaa illaha illalloh, wa ashaduanna muhammadurrosullulloh,,,
segala puji bagi ya alloh Maha Kuasa Atas Segala sesuatu.
rabbanaa attina fiddunnya khasanah, wafil aakhiroti khasanah waqinaa 'adzabannarr...
ya alloh kabulkan do'a kami ini ya alloh amin, amin, amin ya rabbal 'alamin....

Tidak ada komentar: