ukaclp.blogspot.com

Halaman

Senin, 18 Januari 2010

maafkan aku Bunda

Bunda,,,
malam ini tiba2 aku berfikir tentang engkau,
Bunda, lewat tulisan ini Mamas ingin minta maaf,,,
dari aku masih dikandunganmu, kemudian lahir sampai aku sebesar ini aku belum bisa berikan yang terbaik untuk Bunda dan Keluarga. Saat aku dikandung engkau, aku yakin berjuta harapan telah kau berikan padaku, minimal aku bisa lahir dengan selamat, ku tahu namun ku tak bisa merasakan seperti apa yang engkau rasa, 2 juli 1988 kau lahirkan aku dengan sungguh amat sakit, beriringan dengan selang2 di Rumah sakit itu. Kemudian aku engkau berikan aku nama Didy Mu'arif, dan aku yakin itu adalah sebagian dari do'amu saat aku masih dikandungan.
dari SD, SMP, SMA, dan PT saat ini aku yakin tak bisa membalas semua yang telah kau berikan.
mungkin Mamas belum bisa jadi yang terbaik untuk Bunda, Bapak, serta adik2. Mamas tau Bunda ingin aku bisa cepet lulus kuliah dan dapat bekerja layak, selayaknya temen2 Mamas yang sekarang sudah bekerja. Mamas tau, harapan yang dulu pernah engkau berikan padaku masih ada.
Bunda,,, Mamas bingung,,, antara magang disini sama kuliah,,,
Mamas magang juga untuk biaya kuliah, juga mencari sedikit rezeki untuk sedikit kuberikan pada adik2.
Bund,,,
tetes air mata ini aku yakin tak akan bisa untuk bisa menghapus salahku padamu, bunda,,, yanda,,, mas minta maaf sungguh minta maaf...
Bunda tolong do'akan buah hatimu ini agar bisa jadi yang terbaik untuk bunda, untuk bapak, untuk adik2 ku tercinta serta untuk keluarga.
Bunda,,,
aku tak bisa berkata2 lagi,,, cukuplah aku memohon restumu untuk bisa menjalani jalan hidupku, agar bisa seperti inginmu.

ya rabb,, dalam setiap dzikirku, semoga ku selalu sematkan al-fatihah untuk do'a-do'aku pada kedua orang tuaku dan adik2ku.
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتـَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ
وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي
ذ ُرِّيــَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ

"Ya Rabb, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan se-sungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri".
(QS. Al-Ahqaf:15)

ya rabb Yang Maha Pengasih Lagi Maha penyayang...
“ Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil ” amin,,,

Tidak ada komentar: