ukaclp.blogspot.com

Halaman

Rabu, 23 Desember 2009

kangen ku mulai melanda lagi

malam ini kayaknya enak banget tuh buat inget2 masa2 itu lagi,,

di kebon stowberry, purbalingga,,,
ah,,, mungkin tak ada waktu yang seindah itu yang selama ini aku alami dengan dia,,,
ya alloh,,, dia begitu mempesona hatiku,,,

terkadang air mata ini tak henti2nya mengalir ketika aku memikirkan dia,,
dia yang sungguh bisa buat aku tertawa, dia yang bisa membuat aku malu,
tapi dia sahabatku, sahabat yang begitu sangat dekat denaganku,,,
salahkah klo aku sungguh mencoba tuk menc----inya (karena sesungguhnya c-n-aku nanti akan kuberikan pada istri dan keluargaku)


sobat,, , maafkan aku klo aku menc----imu...

uh,,,
kangen ini memang sungguh dahsyat,,,
kapan lagi masa2 itu bisa aku ulang lagi, lebih lama, dan lebih indah,,
ya alloh kumohon berikan petunjukMu untukku

sesungguhnya aku ingin mencintainya karena cintaku padaMU.

Tidak ada komentar: