ukaclp.blogspot.com

Halaman

Selasa, 21 April 2009

arti pohon itu

setiap pagi aku berdiri ditepi jendela kamarku
saat aku menatap keluar jendela, pandanganku tertuju pada sebuah pohon ditepi jalan
hari berganti minggu, minggu berganti, bulan, dan bulan berganti tahun, musim berganti musim
dia selalu tegar, hidup dalam sebuah dunia yang penuh dengan kerusakan
aku merasa bahagia saat musim hujan telah tiba,
aku merasakan dia sangat bahagia
saat hujan turun mengisi akar-akarnya yang dulu kering,
menghijaukan daunnya yang dulu coklat,
menambahkan rantingnya yang dulu patah,
ya alloh , , , bahagianya pohon itu,

namun, hujan juga tak selalu meyejukan,
kadang angin besar selalu mengancam tiap dahan yang baru tumbuh.
namun aku juga sadar tak akan selamanya pohon itu selalu bahagia
aku tahu dimusim yang akan datang mungkin dia juga akan kembali menangis,
namun aku harapkan semoga dia akan selalu bertahan dalam musim2 yang akan datang.

semoga aku akan selalu menyaksikan pohon itu
tiap pagi,,,,,

Tidak ada komentar: