ukaclp.blogspot.com

Halaman

Kamis, 23 April 2009

akankah??

ketika rasa yang selama ini aku inginkan
rasa yang mungkin sulit untuk aku dapatkan
rasa sayang, rasa cinta pada seseorang yang kini telah datang
meski mata tak memandang, raga tak berjumpa, namun suara saja ternyata cukup.

pertamanya memang sangat sulit untuk menerimanya,
namun semua rasa ragu yang ada dihatiku luluh
saat kamu ucapkan kata untuk mencoba merenda kasih sayang kita.

saat itu sungguh aku seperti tak percaya,
aku dapatkan seseorang yang bisa buatku jadi sangat berarti
orang yang aku harapkan bisa menjadikan hidup aku menjadi lebih bermakna.
masa indah itu ternyata hanya dilalui sementara saja,
tak lama aku dapatkan semua rasa itu.
sungguh aku tak percaya,
ketika aku sudah bisa menutup mataku dari semua godaan dunia
ketika aku sudah bisa mengunci hatiku untuk wanita lain
tapi kau begitu tega biarkan aku kembali masuk kedalam lubang kesedihan
kau biarkan aku sendiri dalam keramaian dunia

dulu aku terima kamu apa adanya
aku tak butuh masa lalu kamu
aku abaikan semua waktu yang telah kamu lalui
aku hanya inginkan kamu untuk bisa menjadi wanita yang terindah setelah ibuku.
aku ingin kamu bisa berarti bagi agama, keluarga, suamimu kelak, dan orang-2 yang ada di dunia.

namun jika kau benar2 inginkan kesendirian temani hidupmu
aku akan biarkan kamu berdiri sendiri
namun tak begitu saja aku biarkan kamu sendiri
aku akan ada dimanapun kamu berada
aku akan ada pada satu titik
dimana aku akan selalu dapat melihatmu dalam suka maupun duka.

selamat jalan kasih,,, semoga kau akan bahagia
semoga kau bisa temukan seseorang yang bisa tenangkanmu dalam kesendirian.

salam hangat untukmu yang ada disana
aku sayang kamu :SSA:

tjilajatap, 23 April 2009

Tidak ada komentar: