ukaclp.blogspot.com

Halaman

Jumat, 22 Februari 2008

Tinggal 1 & 1


Dari kemarin aku sebenarnya punya banyak kerjaaan, tapi tidak selesai-selesai. Ditempat saya ada 5 buah CPU rusak (red:bodol) dengan spesifikasi sebagai berikut.
pentium 2 = 1 unit
pentium 3 = 3 unit
pentium 4 = 1 unit
dari data diatas sekarang tinggal 3 buah CPU yang belum jadi.
pentium 2 dan pentium 3. yang pentium 2 rencannya akan di buang saja. dan yang pentium 3 akan berusaha untuk dikerjakan, tapi yang hanya ada 1 yang mungkin hanya akan bisa diperbaiki. dan yang 1 lagi masih dalam proses tapi ya masih belum tahu dimana letak kerusakannnya. masih pusing bung....
terus satu lagi adalah printer. disini printer yang rusak adala Canon Pixma MP 150. Lama sekali saya mencari tahu permasalahan yang ada di printer ini, pada error code itu E-27. setelah saya googling lama akhirnya saya tahu penyebabnya. intinya adalah printer ini minta untuk di reset. nah saya nyari lama banget tapi ngga ketemu juga, yang ada tuh seperti ini.
tapi kalo memang sudah mentok kayak gini ya aku bawa saja ke bengkel.
berarti sekarang tinggal 1 komputer dan 1 printer!!

Tidak ada komentar: