ukaclp.blogspot.com

Halaman

Minggu, 17 Februari 2008

Tentang Mamas


saat itu tanggal 2 juli 1988 telah lahir seorang anak dari rahim sang ibu bernama Rusmini, yang merupakan istri dari Jemino. setelah dengan perjuangan keras tepat pada pukul 06.34 WIB di RSUD Cilacap.
Sang 'jabang bayi' itu kemudian diberi nama DIDY MU'ARIF. Dengan sangat cepat anak itu tumbuh,,, dengan tidak melewati Taman Kanak-Kanak, tepat saat umur 6 tahun DIDY masuk Sekolah Dasar, SDN Gumilir 08 Cilacap Utara ( sekarang SDN Gumilir 05 ).
saat itu rumah dia masih berada dijalan Laban namun sekarang sudah sejak 17 tahun yang lalu rumah dia pindah ke jalan kandri, sekarang tepatnya jl. kandri no. 25 RT 001 RW 014 Gumilir Cilacap Utara, Cilacap 53231 Jawa Tengah.
Setelah selesai Sekolah Dasar tahun 2000, kemudian Didy dengan NEM sangat kurang dengan keberanian dirinya dia mencoba untuk mendaftar di SLTP N 5 Cilacap ( SMP N 5 Cilacap ) <> yang merupakan sekolah favorit no. 2 di Kab. Cilacap.
Pada masa SMP ini banyak sekali berkecimpung dalam organisasi dan ektrakurikuler yang lain dari OSIS, Pramuka, DrumBand sampai dengan PKS, PMR-pun pernah dia ikuti namun hanya sekejap saja. Didy juga pernah mendapat juara 2 lomba tari tingkat kabupaten bersama dengan teman ( Ruly Hari N, Prita, dll ). Melalui wadah organisasi ini Didy mencoba untuk mengembangkan hubungan sosial kemasyarakatan, melatih emosi jiwa, dan tentunya akan menmbah pengalaman dia dan tentunya akan banyak mendapat teman.
tahun 2003 Didy menyelesaikan SMP nya. kemudian dengan semangat dia mencoba untuk medaftar di SMK N 2 Cilacap, namun apa daya ALLAH berkehendak lain. Kemudian dengan berbagai macam perjuangan yang telah ditempuhnya kemudian sampailah dia di SMU N 1 Jeruklegi (SMA N 1 Jeruklegi ) <>
Disekolah ini Didy juga mencoba untuk mengembangkan apa yang telah dia dapatkan di SMP, namun di SMA ini dia hanya mengikuti 2 Ekstrakurikuler. yang pertama adalah pramuka dan yang ke dua adalah teater. Pramuka memang saat itu merupakan ekstrakurikuler yang wajib bagi kelas 1. namun Didy dengan senang hati mengikuti ekstra tersebut meski hanya dengan berat hati, kenapa? karena saat itu ternyata pramuka tidak ditempatkan sebagaimana semestinya. Namun karena kita (anak pramuka alumnus SMP 5 ) mempunyai hubungan yang sangat erat, maka untuk menjaga tali silaturahmi antar alumnus, Didy mencoba untuk membagikan ilmu kepramukaan yang dia dapat kepada adik-adik di SMP 5 dari kelas 1 SMA hingga saat ini.
kemudian untuk ekstrakurikuler teater ini mungkin hanya sebuah 'kecelakaan', namun dia sangat mensyukuri semua itu. karena melalui eksatra ini dia bisa mengasah kemampuan dia di bidang seni. Tanpa di sengaja, saat ada kejuaaraan lomba seni dia berhasil menjadi juara 1 tingkat kab. dan melaju ke Propinsi. namun memang nasib belum berpihak di Propinsi dia belum berutung.

masa SMA dilewati oleh Didy dengan berbagai macam kenangan yang tidak mungkin dia lupakan seumur hidup "insya Allah". tibalah saat Ujian Nasional tiba, perjuangan belajar selama 12 tahun dipertaruhkan pada masa ini. karena penetapan standart kelulusan sudah ditetapkan ( saat itu 4.00 ). alhamdulillah dengan rahmat allah dia berhasil melewati itu semua.

setelah lulus dia mencoba untuk mencari pekerjaan, namun tidak juga dapat, dan setelah hampir 1 bulan break. akhirnya dengan informasi teman yang didapat dari SMA aku mengetahui tentang adanya program jardiknas.

saat itulah dia mulai berkecimpung dalam dunia komputer, internet, kuliah, magang, dan lain-lain.
kemudian setelah ini, apa yang akan akan terjadi??? hanya ALLH SWT saja yang tahu.

'jalani hidup dengan senyum dan rendah hati'
'you can if you think you can' ==> motto kelas 2 a SMA yang sampai saat ini masih dia pakai.
'jangan pernah sedih, maka jangan menangis, maka kau akan bangga karena kau mengenalku' ==> saat masih duduk di kelas 2 SMP.

no. Hp mamas Didy=
+628562643311
+6285869706311
+6285291255311
+6281542701733
+6285291109330

silahkan untuk bisa berkomunikasi dengan dia di salah satu nomor tersebut diatas.


terima kasih ya allah atas semua riski yang telah engkau berikan pada semua insan di dunia ini.

Tidak ada komentar: