ukaclp.blogspot.com

Halaman

Kamis, 29 Oktober 2009

Mamas juga manusia kok

Hidup itu memang tak semudah yang kita banyangkan,
kita kadang bahagia dan terluka karena kehidupan.
dan kita sesungguhnya tak layak untuk bisa mengeluh tentang kehidupan ini.
Alloh pasti telah mengatur semua jalan hidup kita,
dimana kita tak mungkin bisa dapat menawar jalan tersebut.
kita hanya bisa berharap dan selalu memanjatkan do'a,
semoga alloh memberikan sesuatu yang terbaik untuk kita.

aku itu hanya manusia biasa, bukan dewa, apalagi Tuhan
aku masih punya perasaan, sama seperti kamu dan manusia yang lain.
rasaku sama seperti rasamu, tak lebih dan tak kurang,
jika kamu bilang sakit dan terluka, serta kecewa karena aku,
mungkin justru aku lebih dari apa yang kamu bilang dan kamu rasakan.

telah lamu aku mencoba untuk bersabar dan mencoba untuk selalu perjuangkan rasa ini.
tapi masih saja kamu tak bisa mengerti.
aku tahu dan aku mengerti, perasaan itu tak bisa dipaksa walau pisau menyayat nadi.

Tapi sudahlah itu semua sekarang hanya menjadi masa lalu.
sekarang aku dengan kehidupan aku sendiri dan kamu juga dengan kehidupan kamu sendiri.
aku tak akan mengusik kamu lagi dan aku juga tak akan terusik oleh kamu.
dan mungkin perlu kamu tahu juga, aku masih akan tetap sayang sama kamu, sebagai mana aku sayang terhadap teman2 aku...

Selamat jalan kasih, semoga kau temukan apa yang selama ini kamu cari. dan semoga apa yang kamu temukan, itu merupakan yang terbaik untuk kamu dan lingkunganmu.

Tidak ada komentar: