ukaclp.blogspot.com

Halaman

Sabtu, 24 Oktober 2009

Kangen

Jauh, antara sini dan kota sebelah,
ada rasa rindu yang sangat, yang tak bisa dicurahkan hanya dalam sebuah tulisan dan ucapan. Ketika hati mata tak lagi bisa memandangnya tiap hari, ketika tangan ini tak bisa menjabat tangan tiap jam, sesungguhnya rasa ini tak bisa tertahan lagi.
Mungkin aku memang salah, ketika aku harus selalu mengharapnya, meski kadang aku berusaha untuk melupakan dia dengan berbagai wajah lain, yang terkadang menawarkan berjuta kebahagiaan. tapi hati ini tetaplah hati, tak bisa tertipu dengan hanya sekedar ucapan semata.
Percaya padaku kasih, aku akan berusaha kembali untuk bisa mempertahankan rasa ini, meski aku harus berusaha sekuta tenagaku untuk bisa menahan ini semua, sampai aku yakin suatu saat aku akan ungkapkan semua rasa yang ada padaku ini.
ya Alloh ya Rabb,,, sabarkanlah hati ini, tabahkanlah hati ini, kuatkanlah hati ini,

sahabat, aku minta maaf klo aku terlalu menyanyangmu, akankah rasa ini menjadi sebuah cinta? sungguh itu adalah masih menjadi rahasia illahi.
semoga dia bisa membaca tulisan ini.

kutulis ini diujung pagi.

Tidak ada komentar: