ukaclp.blogspot.com

Halaman

Sabtu, 07 Januari 2012

Kosong

Maaf,
ketika aku ternyata semua ini berimbas pada study aku. Benar kata orang, hati memang tidak bisa berbohong, ketika raga ini bertentangan dengan hati, semua tidak menjadi sinkron. Kesendirian, tak ada semangat sama sekali, tak ada yang bisa memberikan aku sebuah dorong eksternal, memberikan aku sebuah dorongan kala memang sangat ingin sekali mendapat dorongan. Final exam kali ini benar2 blank... 4 dari 6 subject, hampir semua kosong, tak ada isi. malunya aku ... 
aku akui ada yang salah dengan aku, ada yang tidak seimbang dengan kehidupanku. ketika aku mencoba untuk menutupinya, ternyata ketidakseimbangan itu justru semakin tidak seimbang. Kini tak bisa lagi aku terus terlarut dalam ini semua,, aku harus bangkit.. tapi bagaimana caranya??? Banyak kata motivasi yang aku dapatkan, banyak planning sudah aku sediakan. tapi action ku mati, tak ada yang bisa aku perbuat. Final Examination, sebuah titik lemah aku yang terlihat sangat nyata. ketika semuanya mengendap tanpa tujuan;.. kosong..
sekali lagi aku mohon maaf jika aku belum bisa berikan yang terbaik, semoga masih ada jalan terang yang gusti alloh berikan untuk aku, semoga suatu saat nanti bisa menemukan hidayah, yang sebenar-benarnya hidayah dari gusti alloh.
sekali lagi aku mohon maaf, aku ingin berubah, sungguh ingin berubah. berubah menjadi lebih baik disemua sisi, disemua tempat dan disemua pandangan...
maaf...

8 komentar:

sarmanart mengatakan...

semoga kau temukan apa yg kau cari, dan Allah senantiasa membimbingmu, dan kita semua. sehingga kita selalu berada di jalan-Nya. amin. selamat jalan teman....

tenia mengatakan...

sekarang ini justru kami yang merasa kosong karena kehilanganmu...., semoga Allah menerima semua amal ibadahmu

Staff Ellfirdaus 2 mengatakan...

Allohuma firlahu warhamhu wangafini wa'fu ngamhu
slamat jalan sobat smoga Alloh SWT menerima smw amal baik mu dan memaafkan smw kesalahanmu, serta dilapangkan keluarga serta sahabat2 smw,
Allohuma latahrimna Ajjrohu wala taftina ba'dahu

selvi's say mengatakan...

mz...q bergetar menulis semua ini, ingat cita2 qta, merintis sebuah LPK JARDIKNAS, membangun sekolah untuk anak2 jalanan..qta sama2 mencari bekal untuk semua itu tapi Allah terlalu sayang km..hingga memanggilmu kembali disisiNYA tetap bantu aku mz wujudin semua cita2 qta Insyaallah qta bisa:-) RIP my best motivator..ya Allah golongkan sahabat kami menjadi golongan orang2 beriman disisiMU amin amin yaa rabb..terimakasih untuk segala kenangan yang kau beri sob!!miz u..

mbanjarmart mengatakan...

subhanallah.. kata maafnya menjadi kata terakhir dalam hidup..semua tidak mengira akan jalan hidup ini..
hidup memang tidak bisa kita tebak layaknya tabak2an..
hanya doa yg bisa kami kirimkan..
selamat jalan kawan.. semoga Allah selalu disismu..amin..

Chriezna mengatakan...

kami akan berusaha melanjutkan perjuanganmu yang tak bisa kau teruskan,agar tidak sia2 dan agar kau bisa tersenyum dan tenang di alam sana...saat kami bisa menyelesaikan pendidikan S1 kami :)

Bundanya Naufal Tsaqif mengatakan...

Selamat menepuh kehidupan abadi..smoga rahmatNya sll terlimpahkan untukmu...
merinding aku membaca tulisan terakhirmu...
Maaf yg kau pinta untuk semua shbtmu...
Bahagialah disana.

lkp-unicomp.blogspot.com mengatakan...

subhanalloh, innalillahi wainna ilaihi roji'un

slamat jalan sobat, smoga Alloh SWT menerima semua amal baik mu dan memaafkan semua kesalahanmu, serta dilapangkan keluarga serta sahabat2 amin,

Allohuma firlahu warhamhu wangafini wa'fu ngamhu

Allohuma latahrimna Ajjrohu wala taftina ba'dahu
amin amin yaarobbal alamin