ukaclp.blogspot.com

Halaman

Kamis, 26 November 2009

aku senang

malam ini aku rasakan rasa yang sungguh sangat luar biasa,,,,

rasa ini indah banget untuk aku,,
sobat,,, biarkan aku untuk menikmati sejenak rasa ini,,,
ketika kamu mungkin saja tak ada rasa yang sama seperti aku,,,
tapi sesungguhnya aku akan terus berusaha untuk bisa menjaga rasa ini.
aku ingin sejenak menikmati indah nya dekat bersamu,
jika nanti suatu saat nanti rasa ini tak bisa seperti yang sekarang aku rasakan,
dan ketika kamu masih menggangapku ada,,,
sobat ,,, maafkan aku jika aku menyayangmu,,,
sungguh bukan ragaku yang meminta untuk itu semua,
tapi hatiku tak bisa lagi aku ingkari,
sobat,,, aku sayang kamu,,,, lebih dari yang kamu tahu,,,
maafkan aku... biarkan waktu yang akan menuntun kemana rasa ini akan menepi...

Tidak ada komentar: