ukaclp.blogspot.com

Halaman

Jumat, 28 Agustus 2009

Ramadhan

tak terasa,,, sungguh tak terasa,, mungkin aku baru merasakan ramadhan 1429 H belum lama, tapi sekarang sudah ramadhan lagi 1430 H.
kayaknya ramadhan sekarang ini aku rada kacau, huff,,, tak tau kenapa. kok rasanya klo mau ibadah saja rada' berat,,,
padahal sekarang sudah hari ke 7- tapi kok ya masih sama saja ,, gitu loh,,,

ditambah lagi kemaren pas pertama buka puasa, baru maem, eh,,, pinggang sakit banget,,, sampe sekrang,,,, mau sholat ajah jadi tambah berat,,, klo mau rukuk tuh ga bisa sempurna,,, sakit ,,,,
tapi ga apa2lah,,, itu cobaan buat saya,,, tapi yang jelas saya juga harus bisa selalu optimis klo aku bisa jalani ramadhan tahun ini dengan hati yang senang,,, i love ramadhan,,,

7 hari sudah ramadhan tahun ini aku lewati,
tapi memang ternyata sudah banyak hikmah yang mungkin bisa aku ambil, yang ini pinggang masih sakit. juga hati sedikit bahagia...

semoga dia bisa lebih menerima aku dengan apa adanya,,,

amin...

Tidak ada komentar: