ukaclp.blogspot.com

Halaman

Rabu, 23 Juli 2008

Sebuah Harapan

Sebuah harapan yang berada dibalik sebuah penantian yang cukup panjang. Tidak mudah untuk selalu menanti sebuah harapan yang tak pasti. Menunggu kadang menurut sebagian orang memang sangat melelahkan, menghabiskan banyak waktu, dan sebagainya.

Aku yakin dibalik itu semua ada sebuah bintang yang akan bersinar abadi untuk kita. yang akan menemani kala malam-malam kita, yang akan melelapkan tidur kita.

harapan itu masih ada, meski kita harus menunggu dalam gelap malam yang tak ada pelita yang menyinari kita. Yang akan menjadikan sebuah pertanyaan dalam hidup aku adalah ' apakah aku bisa memberikan kebahagian untuk " dia " yang selama ini aku sayangi? ' 

Kasih.... aku ingin sekali membuat kamu bahagia. Aku ingin bisa menjadikan hidup kita bisa lebih berarti. Rasa sayang ini sudah tidak bisa lagi aku ungkapkan dengan sebuah kata kiasan. Rasa sayan aku padamu suatu saat nanti akan aku jadikan menjadi hal terindah yang tidak akan pernah kau lupakan.

Jarak yang selama ini memisahkan kita, aku yakin ada suatu masa dimana kita bisa mematahakan semua itu.

Jika kau tanya akan sampai kapan aku sayang sama kamu, maka aku sudah tidak bisa lagi untuk tidak menyayangmu.

Kasih,,, aku bukanlah seorang pujangga yang bisa membuat kamu merinding dengan sebuah kata-kata mesra, aku bukanlah seorang yang bisa mengabulkan semua yang kau minta, karena aku merupakan orang biasa yang tercipta dari setetes air hina, yang saat lahir tak sehelai benangpun aku bawa, tak sepeserpun uang aku bawa. Aku hanya berharap dan akan berusaha untuk jadi yang berarti dalam hidup kamu. 

"Jangan pernah sedih, maka jangan menangis, maka kau akan bangga karena kau mengenalku"

"Mengertiku tidak mesti berucap"

::?:>:>:>

aku tuliskan ini semua saat malam telah datang menjemput tidurku,

selamat malam kasih,,, kuharapkan kau datang dalam tidurku malam ini.

tjilatjap, 24 July 2008

Tidak ada komentar: